Prozant Madu Propolis Aman

 

Prozant Madu Propolis Aman
obat luka diabetes agar cepat kering, obat diabet medis, obat diabet mujarab, obat diabet manjur, obat diabet murah, obat diabet medan, obat obat diabet, obat diabet paling bagus, obat diabet paten, obat diabetes paling mujarab, obat diabetes paling bagus, obat diabetes resep dokter, obat diabetes ringan, obat diabetes ramuan tradisional, obat diabetes rekomendasi dokter, obat diabet secara alami, obat diabet secara tradisional, obat diabetes sembuh total, obat diabetes secara herbal, sobat diabet, obat diabet tradisional, obat diabet terbaik, obat diabet terbaru, obat diabet tradisonal, obat diabetes terampuh, obat diabetes untuk lansia, obat diabetes untuk diet, obat diabet yang paling manjur, obat diabet yg bagus, obat diabet yg alami, obat diabet yg mujarab, obat diabet yang alami, obat diabet yang ampuh, obat diabet yg paling ampuh, obat diabet yg manjur

Propolis adalah semacam getah yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah, atau sumber botani lainnya. Getah ini digunakan untuk menutupi celah kecil di sarang lebah.
Sejak tahun 350 SM hingga kini, propolis dipercaya sebagai obat herba yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Begitu pula dengan klaim produsen yang mengatakan ‘si Kecil’ ini ampuh menyembuhkan berbagai penyakit serius seperti kanker. Benarkah demikian?

kenyataan mengenai propolis
Pada era modern saat ini, pengobatan tradisional seperti propolis dipercaya oleh masyarakat. Namun jika diteliti dari segi medis, propolis belum sepenuhnya terbukti ampuh dalam menangani kondisi medis. Pro dan kontra pun terjadi. Mereka yang kontra mengatakan komposisi propolis belum bisa dipastikan karena bergantung kepada letak geografis, musim, dan spesies lebah. Hal demikian membuat komposisi propolis sulit untuk diteliti mengenai keamanan dan kemanjurannya secara medis.
obat diabetes basah alami, obat diabetes baru, obat diabetes buatan sendiri, obat diabetes buat ibu hamil, obat diabetes buah, obat diabetes billy kaskus, obat diabetes biji mahoni, obat diabetes bagus, obat diabetes cara tradisional, obat diabet dokter, obat diabet di apotik, obat diabet dan darah tinggi, obat diabet dan asam urat, obat diabet dari tanaman, obat diabet dari tebu, obat diabet dari tumbuhan, obat diabet dari medan, obat diabet dari dokter, obat diabetes dari tebu, obat diabetes untuk ibu hamil, obat diabet gula, obat diabetes herbal terbaik, obat diabetes herbal alami, obat diabetes herbal mujarab, obat diabetes herbal tanaman, obat diabetes herbal dari medan, obat diabetes herbal kualitas tinggi, obat diabet jogja, obat diabet kronis, obat diabet kering alami, obat diabetes luka, obat luka diabet basah, obat luka diabet tradisional, obat luka diabetes basah

Sementara yang pro mengatakan bahwa propolis adalah obat yang ampuh karena melihat dari eksistensinya selama ribuan tahun. Selain itu, belum pula ditemukan efek samping yang parah atau sering terjadi akibat penggunaan propolis. Tidak mudah untuk mempertahankan keberadaan sebuah produk jika tidak diimbangi dengan khasiatnya yang bagus.

Pembuktian Melalui Penelitian Medis
Propolis diduga bekerja melawan bakteri, virus, dan jamur. Meski telah diteliti dengan baik oleh para pakar dan sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI, namun efektivitas propolis belum cukup terbukti secara ilmiah dan perlu dikaji lebih lanjut lagi secara klinis. Berikut beberapa kondisi yang mungkin efektif diobati dengan propolis:
Infeksi virus herpes simpleks

Cold sore atau luka melepuh di sekitar bibir akibat infeksi virus herpes simpleks tipe 1 (HSV-1) diduga bisa diobati dengan propolis. Mengoleskan propolis diperkirakan dapat mempercepat penyembuhan dan mengurangi rasa sakit. Propolis juga diduga dapat membantu penyembuhan luka herpes genital yang disebabkan oleh virus herpes simpleks tipe 2 (HSV-2). Beberapa penelitian menunjukkan bahwa penyembuhan luka lebih cepat jika dibandingkan dengan pengobatan konvensional seperti obat oles acyclovir. 

Tapi, pernyataan ini masih perlu diuji untuk membuktikan hasil yang lebih kuat.
Obat kumur
Mempercepat penyembuhan dan mengurangi rasa sakit dan peradangan setelah operasi mulut. Propolis juga kini telah menjadi subjek penelitian kedokteran gigi. Uji klinis menunjukkan bahwa propolis dapat mencegah kerusakan gigi karena sifat antimikrobanya. Hal ini juga masih perlu diperkuat dengan penelitian lebih lanjut.

Untuk kondisi-kondisi di bawah ini, para ahli juga belum memiliki cukup bukti apakah propolis dapat secara efektif mengatasi:
  1. Luka akibat kanker
  2. Sariawan
  3. Tuberkulosis
  4. Infeksi
  5. Kanker hidung
  6. Kanker tenggorokan
  7. Gangguan pada sistem pencernaan
  8. Flu

obat diabetes, obat diabetes kering, obat diabetes melitus, obat diabetes paling ampuh, obat diabetes basah, obat diabetes generik, obat diabetes kering paling ampuh, obat diabetes alami dari tumbuhan, obat diabet kacang panjang, obat diabetes tradisional paling ampuh, obat diabet alami, obat diabet kering, obat diabet paling ampuh, obat diabet basah, obat diabet metformin, obat diabet ampuh, obat diabet jamsi, obat diabet yang manjur, obat diabet yang mujarab, obat diabet apotik, obat diabet apa, obat diabetes alami paling ampuh, obat diabetes akut, obat diabetes alami herbal, obat diabetes alami yang manjur, apa obat diabetes, apa obat diabetes yg manjur, apa obat diabetes yg alami, apa obat diabetes kering, apa obat diabetes melitus, apa obat diabetes yang alami, apa obat penyakit diabetes, apa obat untuk diabetes, apa saja obat diabetes, apa nama obat diabetes
Anda juga sebaiknya berhati-hati menggunakan propolis jika Anda menderita asma. Beberapa ahli percaya bahwa sejumlah bahan kimia dalam propolis dapat membuat asma lebih buruk. Buat Anda yang memiliki alergi terhadap produk lebah, sebaiknya hindari propolis. Karena belum diketahui status keamanannya, lebih baik ibu hamil dan menyusui jangan menggunakan propolis.

Kegunaan Lain Propolis
Selain digunakan untuk pengobatan, propolis juga dipakai untuk melapisi kayu alat instrumental agar tampilannya lebih menawan. Cara ini ternyata sudah dipakai sejak ribuan tahun lalu. Namun ada beberapa laporan negatif terkait penggunaan propolis sebagai pernis. Beberapa musisi dan pembuat instrumen, yang sering terkena kontak dengan alat instrumen, mengaku menderita alergi radang kulit terhadap propolis.

Beberapa produsen makanan juga menggunakan propolis untuk memproduksi permen karet.
Selama ini mungkin Anda menganggap propolis bisa digunakan untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Tapi ternyata, hal itu belum sepenuhnya teruji secara klinis. Pahamilah selalu mengenai obat apa pun yang masuk ke dalam tubuh atau lebih baik lagi tanyakan kepada dokter agar Anda terhindar dari kondisi yang membahayakan. Pastikan obat herba yang Anda gunakan terdaftar di BPOM dan terjamin keamanannya.



Prozant Madu Propolis Aman 4.5 5 Unknown Prozant Madu Propolis Aman Propolis adalah semacam getah yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah, atau sumber...


Back to top
#OBAT ASAM URAT AMPUH

×